Kamis, 23 Maret 2017

Smartphone Yang Paling Dinanti Kehadiranya di 2017

Di era teknologi canggih seperti saat ini , smartphone merumakan alat terpenting dalam kehidupan sehari hari , dan biasanya orang akan membeli smartphone baru dengan spesifikasi yang lebih dari sebelumnya dan oleh karena itu ada beberapa smartphone yang paling dinanti kehadiranya di tahun 2017 

 

 

Samsung Galaxy S8 edge

 

Siapa yang tak kenal dengan brand yang 1 ini , Samsung Di seri Galaxy sebelumnya merilis Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge yang memikat banyak orang . akan tetapi , nama baik Samsung sedikit tercoreng , diakibatkan adanya kegagalan pada Samsung Galaxy Note 7 lalu. Samsung akan bekerja keras untuk mengembalikan nama baik mereka di tahun 2017 nanti dengan merilis Samsung Galaxy S8 edge.
 Banyak rumor yang mengatakan bahwa kamera S8 memiliki resolusi 16 megapiksel yang mampu merekam hingga 4K lengkap dengan dual-LED flash. RAM-nya juga lebih besar dari S7 yang keluar sebelumnya , serta sudah menggunakan Android 7.1 “Nougat” . Dari segi desain bodi maupun tampilan, kita belum banyak tahu namun kami memprediksi bahwa desain Galaxy S8 akan mirip dengan S7 sebelumnya.

Xiaomi Mi 6

 

Vendor yang satu ini dikenal dengan smartphone murahnya tapi menawarkan segudang spesifikasi tinggi siap meluncurkan produk baru lagi. Sebagai penerus Mi 5 yang telah beredar , Mi 6 hadir sebagai pesaing handal  produk-produk terkemuka seperti Samsung dan Iphone.
Berdasarkan rumor yang beredar, Mi 6 hadir dengan tappilan layar yang Ultra HD 4K serta ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2,5 GHz. Selain itu, beberapa sumber juga mengatakan bahwa Xiaomi akan menghadirkan fitur eye scanner pada Mi 6 nanti. hemm yang pasti ditunggu kehadrianya hp yang 1 ini.

Apple iPhone 8


setelah meluncurkan iphone 7 kini apple dikabarkan akan meluncurkan  produk smartphone berikutnya, yang diprediksi bernama iPhone 8. Banyak yang berharap agar Apple menghadirkan sesuatu yang revolusioner, terutama dari segi tampilanya.
Pada September 2016 lalu Apple hadir dengan konsep kamera ganda pada iPhone 7 Plus, namun fitur ini tidak ditemukan di iPhone 7. Kala itu faktor desain sepertinya bukan menjadi fokus utama Apple, terbukti dari bentuk dan tampilan iPhone 7 yang nyaris sama dengan iPhone 6.
Berdasarkan rumor-rumor yang beredar seputar iPhone 8, ada kemungkinan Apple merombak desain smartphone generasi terbarunya. Kabarnya, kelak tombol Home akan diintegrasikan langsung ke layar, dan laporan terbaru menyebutkan bahwa iPhone 8 akan mengusung layar OLED yang melengkung di bagian sisi.

LG G6

 

Pada akhir Desember 2016 lalu, LG sudah memplot bakal menghadirkan sederetan smartphone apik dalam seri edisi 2017. Salah satunya yakni LG G6 edisi tahun 2017.,Meskipun belum mendapatkan konfirmasi dari pihak LG.

HTC Ocean

 

HTC juga tak mau kalah saing yang akan datang berikutnya adalah HTC Ocean atau biasa disebut HTC 11. Hal ini dikarenakan  bocornya video yang menampilkan sebuah konsep smartphone baru milik HTC. Tidak banyak rumor tentang smartphone ini.

Huawei P10

 

Huawei yang telah berhasil merilis versi P9 di tahun 2016 lalu, tepatnya di bulan April. dan kini dikabarkan mereka akan menyiapkan smartphone flagship baru. Kemungkinan besar smartphone ini akan diberi nama Huawei P10. Beberapa sumber mengatakan bahwa Huawei P10 hampir mirip dengan Huawei P9.

Nokia D1C dan P1

 

Setelah lama berhenti di dunia gadget, akhirnya Nokia kembali akan menunjukkan jati diri mereka lagi dengan merilis smartphone di tahun 2017 nanti. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Nokia sendiri. pada tahun 2017 nanti, Nokia siap merilis dua gadget sekaligus yakni Nokia D1C dan P1.


 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Popular Posts